kerajinan tempurung kelapa

Kerajinan tempurung kelapa

Tas Tempurung Kelapa Cantik
Berbagai Karya TEMPURUNG KELAPA CANTIK

1. Tas Tempurung Kelapa

Sekarang ini banyak tas yang terbuat dari berbagai macam bahan seperti tas yang terbuat dari kulit, macam-macam kain, dan sebagainya. Namun mungkin hanya sebagian saja yang mengetahui ada tas yang bisa terbuat dari batok kelapa.
Tas yang terbuat dari batok kelapa ini tidak kalah menarik dari tas lainnya. Kualitasnyapun juga sangat bagus serta harganya juga tidak kalah dengan tas-tas lainnya.
Dan tas hasil dari kerajinan batok kelapa ini mungkin anti robek atau tidak bakal robek ketika akan di copet oleh para penjahat.


2. Kerajinan tempat permen Dari Tempurung Kelapa.

Bentuk kerajinan dari batok kelapa unik-unik. Misalnya tempat permen mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat saat ini. Tempat permen ini yang sudah sangat umum yaitu kadang terbuat dari keramik yang standar-standar saja atau biasa-biasa saja.
Beda dengan tempat  permen yang satu ini, tempat permen hasil dari kerajinan batok kelapa yang sangat kreatif dan keren.
Selain itu juga bisa digunakan untuk souvenir , tempat bumbu dapur, tempat camilan dll.


3.  3.  Kerajinan Celengan Tempurung Kelapa

Bentuk kerajinan dari batok kelapa di atas unik-unik ya. batok kelapa bisa dibuat apa saja yang kita inginkan asal kita mempunyai kemampun dan niat yang kuat untuk mewujudkannya.
Walaupun bentuk-bentuk hewan dari batok kelapa, ternyata ini sebuah celengan yang dihias dengan menggunakan kerajinan hewan dari batok kelapa. sangat unik dan sangat cocok untuk bisa menjadi hiasan di dalam kamar ketika mau belajar atau mau tidur.
Nah itulah beberapa kerajinan dari batok kelapa yang unik-unik dan luar biasa.

 Kami melayani penjualan berbagai macam kerajinan dari tempurung kelapa dengan berbagai macam partai besar maupun kecil

Contact person
SMS /Wa: 0857 4394 5258


















Komentar

Postingan populer dari blog ini